Announcement:

Selamat Datang di website Mas-Greget. Terimakasih sudah berkunjung ^_^

Sabtu, 27 Juli 2013

Tablet Murah Cuman 1 Jutaan dari HP

Sedikit informasi tentang tablet murah dari Hewlett Packard (HP) Kabar ini diperoleh dari beberapa sumber situs berita dan Digitimes yang mengungkapkan produsen PC HP sedang menyiapkan tablet untuk segmen pendidikan dengan harga yang murah. 
Penampakan Tablet :



Bahkan HP dikabarkan tengah melakukan kerja sama dengan Walmart. Dan Negara Cina dikabarkan menjadi tempat perakitan tablet tersebut. Kabarnya tablet yang sedang disiapkan akan berukuran 7 inci namun untuk resolusinya masih belum diketahui.

Informasi lainnya terungkap bahwa tablet tersebut akan didukung oleh prosesor berbasis Intel Medfield single core. Dengan penggunaan prosesor ini perangkat ini akan memiliki layar dengan resolusi HD 720p. Untuk Anda yang sedang menantikan tablet murah dengan spesifikasi mumpuni mungkin ini patut Anda tunggu. Pasalnya tablet ini akan dibandrol dengan harga 99 USD atau dalam rupiah kurang dari 1juta. Nantikan informasi selanjutnya. 

sumber : id-gadget.com
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

5 komentar:

  1. Keren ntuh gan?

    KUNBAL,saya tunggu

    BalasHapus

Copyright @ 2013 Maz-Greget. Designed by Templateism | Love for The Globe Press