Announcement:

Selamat Datang di website Mas-Greget. Terimakasih sudah berkunjung ^_^

Minggu, 28 Juli 2013

Anda Belum Bisa Move On iya dari Mantan, Ini Ciri Cirinya !

Kamu boleh bahagia, senang dan beruntung pernah pacaran dengan pria/wanita yang paling mengerti diri kamu. Kamu mungkin pernah membayangkan akan menikah dengannya, punya anak setelah menikah dan hidup bahagia selamanya. Tapi lihatlah fakta bahwa kamu sudah putus dengannya. 


Tidak mudah melupakan seseorang yang sangat spesial, yang pernah mengisi hari-hari kamu dengan kebahagiaan sekaligus hal menyakitkan yang sebenarnya bisa jadi media untuk menguatkan mental kamu. Sudah punya pacar baru, belum tentu sudah move on dan melupakan mantan. 

Berikut adalah tanda atau ciri ciri kalau anda ini masih belum bisa move on dari mantan anda :

1. Kamu masih sering membandingkan si dia dan mantan. Entah fisiknya, kebaikan hatinya, kesabarannya dan semua hal kamu bandingkan. Ini tanda paling mudah untuk mendeteksi bahwa kamu memang belum move on dari mantan. 

2. Kamu masih menyimpan benda-benda kenangan darinya, foto berdua di photobox, tiket nonton, bahkan pita kado hadiah ulang tahun darinya masih kamu simpan rapi dalam kotak kenangan. 

3. Saat mendengar lagu kesukaannya, kamu tidak hanya ingat dia, tetapi juga menangis dan mengingat hal-hal menyenangkan bersamanya. 

4. Kamu masih menyimpan semua teks darinya, entah itu email, sms, BBM dan sebagainya. Terutama tulisan yang sangat manis, misalnya ucapan ulang tahun atau ucapan semangat darinya ketika kamu sedang ujian. 

5. Sekali waktu, kamu masih sering pergi ke tempat-tempat yang dulu sering kamu datangi dengannya. Kamu sengaja pergi ke sana untuk mengulang hal romantis saat masih jadi pacarnya. 

6. Masih menguntit kegiatannya di Facebook, Twitter dan sebagainya. 

7. Kamu masih sering berpikir, “Apakah mantan saya akan me-Like foto profile terbaru saya?”. 

8. Kamu juga masih sering berusaha memancingnya dengan potongan rambut baru, makeup yang lebih fresh atau fashion yang lebih keren. Dengan harapan dia terpancing dan memberi perhatian pada Kamu. 

9. Kamu penasaran dia sedang dekat dengan siapa. Apakah perempuan itu lebih cantik, lebih langsing atau lebih pintar dari Kamu? 

10. Kamu menangis hebat saat dia benar-benar sudah pacaran dengan perempuan lain (tidak peduli perempuan ini lebih cantik atau tidak dari kamu). 

Jika kamu masih menjawab YA lebih dari 4 tanda, berarti kamu memang belum bisa move on darinya.
Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

2 komentar:

Copyright @ 2013 Maz-Greget. Designed by Templateism | Love for The Globe Press