Announcement:

Selamat Datang di website Mas-Greget. Terimakasih sudah berkunjung ^_^

Kamis, 08 Agustus 2013

Sedekah itu BOHONG !!!

Ini adalah judul yang sangat kontrofersi menurut saya, dan memang tidak salah lagi bahwa judul tulisan ini saya buat sedemikian rupa agar mengundang banyak pembaca. Bukankah itu tujuan dari seluruh bentuk tulisan yang diciptakan manusia, karena memang pendamping yang cocok dari menulis ya membaca.


sedekah itu bohong

Sedekah bukanlah info terbaru dalam dunia ini, namun tetap saja dan bahkan masih menimbulkan kubu-kubu yang antusias dengan sedekah dengan kelompok yang sekedar atau tidak sama sekali setuju dengan sedekah.
Padahal tidak dipungkiri lagi efek samping dari bersedekah, dari mulai pahala yang didapatkan hingga level dibalas langsung oleh Tuhan, namun (sekali lagi) tetap saja masih ada yang meragukan hal ini.


Tenang saja, saya tidak akan menuangkan ceramah agama, sebab bukanlah bidang saya untuk mengupas hal ini dari sudut pandang itu. Di Indonesia sudah ada pakar sedekah yang dipelopori oleh ustd.Yusuf Mansur, mas Ippho Santosa, mas Saptuari Sugiharto dan sederet lain nama-nama yang mengusung sedekah dalam perjalanan hidup mereka.


Sedekah itu BOHONG

(B): Benar-benar dibalas Tuhan.

Tentunya anda tahu dan paham dengan konsep matematika Tuhan yang mengatakan bahwa 10-1= 19, sebab matematika ini berlandaskan pada konsep pembalasan yang diberikan Tuhan dari sedekah adalah 10 kali lipat. Anda tahu? Tuhan adalah satu-satunya di Semesta ini yang Maha Segala Maha, termasuk Maha menepati janji, maka anda tidak perlu ragu lagi atau mempertanyakan lagi konsep ini. 

Tuhan berjanji untuk membalas sedekah kita sepuluh kali lipat, tidak ada penekanan bahwa yang harus disedekahkan itu adalah uang, karena uang adalah objek ciptaan manusia dengan hasil kesepakatan yang hanya berfungsi sebagai alat pembayaran yang sah itupun dalam cakupan wilayah suatu negara. Apapun itu jika intinya adalah sedekah maka akan dibalas 10 kali lipat. ingat SEPULUH KALI LIPAT titik.

(O): Optimalisasi daya kesuksesan yang penuh berkah.

Untuk hal ini tidak perlu mengarahkan pikiran agar mencerna lebih detail, anda tadi sudah membahas tentang pembalasan sepuluh kali lipat, dan sedekah adalah tindakan berpahala. 

Rumus kehidupan ada yang namanya roda perjalanan nasib, jika anda ingin nasib anda berketerusan baik maka anda harus menjaga perputaran roda itu agar terus berputar dengan pemicunya juga perbuatan kebaikan. 

Salah satu sumber energi yang tiada habisnya adalah sedekah, dan ini merupakan energi terhebat yang mampu membuat perputaran roda nasib anda berputar dengan kecepatan tidak terjangka oleh alat pengukur manapun, karena yang bekerja dalam perputaran roda itu adalah langsung sentuhan dari Tuhan.

(H): Hidup jadi lebih tenang karena bisa berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

Tenang adalah efek nyata kedua setelah rasa bahagia yang anda dapatkan dari bersedekah, karena sedekah juga merupakan alat pembersih harta terbaik dari kotoran-koran dosa yang nantinya akan kita gunakan untuk diri sendiri maupun keluarga dalam hal merajut perjalanan hidup. 

Tentu dapat dibayangkan bagaimana kebimbangan anda atas lisensi jaminan harta bersih dari dosa jika anda tidak melakukan sedekah? masih mau mengkonsumsi makanan enak tanpa label halal?, silahkan saja anda mencobanya dengan catatan anda siap lahir dan bathin atas efek samping yang bakalan anda dapatkan, begitulah kita umpamakan dengan sedekah.

(O): Obat anti gagal yang sangat mujarab bagi kehidupan.

Bagaimana anda bisa gagal hanya karena bersedekah? ini adalah pertanyaan yang sama sekali tidak masuk akal, karena selain dengan dibalas sepuluh kali lipat, anda juga mendapatkan bonus berupa doa-doa kebaikan atas diri anda dan kehidupan anda.

Jika didalam hidup ini hanya anda sendiri yang memohon dan negosiasi dengan Tuhan berharap kebaikan mungkin bisa saja Tuhan mengurungkan hak Istimewanya untuk mengabulkan doa anda dengan alasan tertentu atau tanpa alasan apapun sah-sah saja, sebab Tuhan adalah jabatan Esa tanpa ada yang mampu menyamainya. 

Lain halnya jika yang bermohon dan berdoa melakukan negosiasi atas diri anda itu dilakukan oleh banyak orang dengan segenap rasa tulusnya, apa mungkin Tuhan tetap menggagalkan terkabulnya doa?. 

Ketika anda bersedekah dan tetap gagal juga maka telitilah kembali dalam penataan niat, jangan-jangan ada terselip kesombongan atau riya' diantara niat tulus dan baik anda itu, sebab kalau kesalahannya dari Tuhan sama sekali tidak akan mungkin dan tidak pernah mungkin.

(N): Nunggak dan hutang apapun bisa dilunasi dengan sedekah.

Untuk yang ini, pembuktiannya banyak sekali, anda bisa memilihnya dari sekian banyak ragam dengan membaca tulisan-tulisan mereka yang mengalaminya di wisata hati asuhan ustd.Yusuf Mansur.

Bahasa yang mudah dicernanya begini, sedekah satu saja dibalasnya sepuluh kali lipat, nah satu itu sudah cukup untuk menyangkal darimana alasan anda tetap bisa nunggak dan tidak bisa melunasi hutang anda.

Tuhan itu Maha pemurah dan Maha Adil atas apapun yang diperbuat oleh umatnya, hanya saja terkadang umatnya ini saja yang tidak sadar diri atas kemurahan yang diberikan Tuhan.

(G): Gampang dan dipermudahkan setiap langkah baik di dunia maupun di akhirat. 

Dengan sedekah maka anda secara tidak langsung melakukan serangkaian kebaikan dengan cara rapel plus mendapatkan bonus bonus spesial, mulai dari doa-doa penuh kebaikan dari yang menerima sedekah hingga balasan dari janji-janji yang sudah Tuhan firmankan. 

Orang seperti itu adalah orang-orang yang berada pada jalur yang penuh berkah dan hikmah, mana mungkin Tuhan mempersulit hidup dan kehidupan ummatnya, sebab ummat yang dekat dengan lingkungan penuh berkah adalah ummat yang sudah sterilisasi dari virus-virus negatif kehidupan.

sedekah itu bohong

Share it Please

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

7 komentar:

  1. bro,keren dan bermanfaat banget info nya sob
    thank's ya ^^

    BalasHapus
  2. Ini dia baru namanya keren. :D

    http://lintasgaul.blogspot.com

    BalasHapus
  3. dalam bersedekah mesti ada rasa ikhlas jg

    BalasHapus
  4. Wah artikel bermanfaat sob.. saya jga anak semarang..

    BalasHapus
  5. wowo kerenn bangettt, sempat penasaran liat judulnya ? tapi ternya isinya kerenn

    kunbal dong gann sahrul-hs.blogspot.com

    BalasHapus
  6. newshis response Sourcelook at this website check over hereofficial website

    BalasHapus

Copyright @ 2013 Maz-Greget. Designed by Templateism | Love for The Globe Press